Kamis, 16 Oktober 2008

Infeksi Tenggorokan yang Reseeeek..........

Ini kedua kalinya aku terserang penyakit ini, tanda2nya : Tengorokan meradang hebat, ada jamur putih diantara radangnya n sedikit bengkak dibawah rahang belakang.
Sakitnya gk ketulungan deh, gara2 penyakit ini aku gk bisa makan or minum cos tenggorokan ku sempit karena radang yg begitu hebatnya makanya jadi susah nelan apapun.
Penyakit ini timbul karena konsumsi makanan yang gk bersih, kmren itu kebetulan aku makan mangga yang gak aku cuci dulu setelah dikupas so.....pasti masih ada getah2 yg tertinggal lah, nah itu dia yg bikin aku jadi menderita begini.
Kapok deh makan makanan yg gk steril.......
Intinya jaga kondisi tubuh dengan pola makan sehat n olah raga, klo kondisi lemah pasti virus sekecil apapun pasti bisa menyebabkan penyakit berbahaya.
Ingat itu......Ingat itu......Ting *_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

oh ya ampyunnn...
t'nyata dikau kena infeksi tenggorokan

rupa2nya uda lama jg ya u ngeblog
eh q jg pny blog sndr loh mit
tp di livejournal

-dewi_chan-

Ika chubby mengatakan...

Kmren aku dikasih obat tetes ma kakak kuw, sumpah rasanya pait banget. Mana gk boleh diminumin or dimakanin apapun setelah ditetesin gituan. Rasanya mau muntah, tapi abis makan.....Nasib...Nasib...